Cara update bola di pes6


Cara update bola di pes6


Pes 6 yang merupakan game sepak bola jadul sehingga bola yang digunakan pun jadul dan tidak digunakan lagi di kompetisi-kompetisi dunia. Walaupun hanya bulatan kecil yang menggelinding di tengah lapangan, akan tetapi bola merupakan komponen penting dalam permainan sepak bola. Setiap kompetisi saja punya official match ball. Kalau bola yang digunakan sudah tidak menarik lagi bermain Pes 6 akan menjadi membosankan. Tapi tenang, kita bisa menambah bola/update bola di Pes 6 melalui kitserver. Langsung saja kita simak tutorialnya berikut ini.

1. Pertama dan yang paling penting sobat harus punya kitserver, bagi yang belum punya silahkan download DISINI. Ekstrak, lalu letakkan folder kitserver bersebelahan dengan PES 6.exe dan Setting.exe, buka folder kitserver cari sertup.exe, pilih PES 6.exe, kemudian klik install.
2. Jika sudah punya kitserver, kedua harus punya file bola yang akan ditambahkan.
3. Setelah download file bola yang diinginkan, copy folder bola ke Pro 
EvolutionSoccer>>kitserver>>GDB>>Balls.
4. Isikan data bola yang ditambahkan pada map.txt ( biasanya saat download file bola, didalam folder sudah ada data map.txt, jadi sobat tinggal copy datanya dan paste di map.txt ). Kalau memang belum ada data map.txt di folder bola yang sobat download, soabt bisa membuat sendiri dengan format : "nama bola","nama file mdl .bin","nama tekstur bola .png/.jpg/.bmp"
Contoh : ""Ball PES 2014","newballmdl2.bin","Pes 2014.png"
5. Save data yang sobat masukkan tadi.

Cara memilih bola yang telah di masukkan :


tutorial memasukkan bola pes 6


Saat memilih kit/seragam pemain, tekan tombol select, hingga tulisan kuning sampai pada Ball selection, gunakan R1 dan L1 untuk memilih bola.

Cara update bola di pes6

0 Response to "Cara update bola di pes6"

Post a Comment

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!